Electric Plate Moka Pot

Deskripsi Produk

Electric Plate Stove Moka Pot


merupakan produk kompor dengan inovasi terbaru dimana menggunakan tenaga listrik sebagai sumber panasnya dan menggunakan plat sebagai media pemanasnya. Penggunaannya yang sangat mudah dan praktis sangat cocok bagi anda yang suka menikmati minuman hangat ditengah kesibukan dikantor tanpa harus ke dapur dan ribet. Dengan kompor ini anda sudah bisa membuat minuman ditempat.

Spesifikasi Produk

  • Pelat tunggal 100mm

  • Power : 500W

  • Power Supply : 230/110V, 50/60Hz

  • PxLxT : 14 x 14 x 8 cm

Keunggulan Produk

  1. Dengan desain yang simple dan praktis sehingga mudah untuk  digunakan dimanapun.

  2. Teruat dari hahan plat dan stainless yang mudah dibersihkan.

  3. Terdapat lampu Indikator ON/ OFF.

  4. Dapat mensetting tingkat kepanasan yang diinginkan

  5. Terdapat perlindungan overheat sehingga aman digunakan.

PROMO SPECIAL BULAN INI !!!

HARGA NORMAL Rp. 550.000,=

HARGA PROMO Rp. 275.000,-

 Barang sudah sampe sesuai pesanan, belum dicoba mudah2 an bagus. Nanti kalo baguss mau rencana pesen lagi.

Riski – Malang

 Kak, barang udah diterima dengan baik. Berkat kompor yang satu ini aku kalo pengen ngangetin minuman gak perlu mondar mandir ke dapur. Sekarang cukup nyambungin kelistrik aja bisa mium kopi panas hehe 

Pandu –¬† Bekasi

 Mantap produknya sesuai banget sama promosi. kalo mau pesen hari ini masih ready? 

Rangga –¬† Padang

TESTIMONI PELANGGAN FELIYCIA.COM

KAMI MELAYANI PEMBAYARAN MELALUI :