Panci Kukus Stainless 2 Susun
Deskripsi :

Panci Kukus Stainless 2 Susun merupakan produk dapur terbaru dari Feliycia.com. Berbahan stainless  yang mudah dibersihkan, bisa memberikan solusi bagi anda terutama ibu rumah tangga dalam memasak. Panci yang satu ini terdiri dari 2 susun yaitu bagian bawah dan bagian atas yang dilengkapi lubang ukuran sedang, sehingga sangat cocok untuk membuat kue kukus maupun mengukus berbagai jenis makanan dan umbi. Dengan ukuran diameter 28 cm, memungkinkan untuk mengukus dalam jumlah banyak.

Spesifikasi :
  • Panci kukus susun 2 dengan bahan material stainless steel

  • Dapat digunakan untuk mengukus bakpau dan yang lain nya

  • Dapat juga difungsikan menjadi panci biasa

  • Dapat digunakan di semua jenis kompor (termasuk kompor induksi)

  • Tutup kaca memudahkan kita untuk melihat hasil masakan

  • Diameter 28cm, tinggi keseluruhan 20cm

  • Package size : 27.5×9.5×27.5

PROMO SPECIAL BULAN INI !!!
HARGA NORMAL Rp. 430.000,=
Rp.215.000,-
YUKK BURUAN DIORDER SEBELUM KEHABISAN

💢 REVIEW PELANGGAN FELIYCIA.COM 💢

Panci kukusnya udah nyampek tadi pagi. Langsung aku coba deh, puas banget sama nih produk. Makasih 

Tia – Purwakarta

Lupa mau ngabarin, barang udah nyampek kemarin. Puas banget sama produknya. Sekarang bikin kue kukusnya bisa muat banyak. Thanks

Zulfa – Malang

Matap produknya sesuai banget sama promosi. Nih baru aku coba panasin. Kalo pesen lagi ada? sodara pengen juga kak. Makasih.

Husna –  Jambi

🔥 TESTIMONI PELANGGAN FELIYCIA.COM 🔥

KAMI MELAYANI PEMBAYARAN MELALUI :